Rabu, 21 Agustus 2019

Tata Cara bagaimana Menetaskan Telur Lovebird

Bagaimana lebih baiknya anda pada perlakuan pada burung love bird setelah bertelur ?, bagaimana mengatasi telur burung love bird yang menetas yang sangat terpaksa ditinggal induknya ?, kita mulai dengan penyediaan bahan sarang yang bisa di pakai oleh burung itu di dalam bertelur. suara lovebird tergantung dari tipe love bird nya beberapa suka menggunakan daun palem yang di membersihkan bersih serta rumput hijau yang dipotong seputar 10 cm.

Untuk tipe love bird peach suka menggunakan sarang menggunakan bulu yang berada di ekor mereka. Tetapi tipe masked biasanya bawa rerumputan itu. Love bird bisa selekasnya kerjakan pembuahan setelah terlihat membuat sarang,telur mulai dapat kelihatan 4-6 hari waktu betina lovebird telah mulai masuk ke sarangnya.

Saat proses bertelur itu berjalan tak perlu terganggu, waktu telur pertama keluar, telur seterusnya mengejar keliar tiap seputar 2 hari sampai usai, biasanya ada 4-6 telur. suara lovebird Tetapi telur itu dierami kurang lebih 21-23 hari. Kadang-kadang anda bisa lihat pergantian telur waktu indukan berada di luar sangkar, jika bisa menetas pada telur ada sela kecil yang dibuat anakan untuk bernapas dan di dalam waktu 12-24 jam bisa menetas sempurna.

Bila telur yang menetas sangat terpaksa di tinggal induknya, karena itu anda harus melolohnya dengan buah dan biji yang telah di haluskan tiap 2- 3 jam sekali selama 2 minggu atau sampai ia terlihat bisa makan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar