Kamis, 11 Juli 2019

Membuat Pleci Baru Beli Lekas Buka Paruh

Selamat bersua kembali banyak pembaca setia juga peminat kicau pleci. Seusai saat lalu saya kasih posting bagaimana menentukan pleci akan yg bagus serta bagaimana bikin pleci jadi gacor, kesempatan ini saya bakal berikan kembali tulisan terkait pleci. tulisan kesempatan ini terkait bagaimana menjaga pleci akan biar cepat bunyi atau ngriwik. Memang lumayan telat sich, hehe namun gak apalah yg penting masih dapat berfaedah untuk teman dekat semua. Nah buat membuahkan burung pleci yg baik serta cepat bunyi, teman dekat lebih dahulu mesti meyakinkan burung akan teman dekat akan yg bagus. Baca ulang di tempat ini

Cuma buat memperingatkan, burung akan yg bagus buat kicauan yaitu burung jantan, buat pleci dapat di pandang dengan ringan dari bentuk ekor yg bersifat V juga punyai lingkar putih dimatanya tebal serta tegas. Apabila teman dekat beli burung pleci akan pilih yg bulunya utuh jangan yg brodol ekornya, dan pilih yg tangkas.

Buat perawatan tiap-tiap hari sesungguhnya sama seperti perawatan menggacorkan burung pleci bacalah juga di tempat ini. Waktu pagi hari teman dekat embunkan pleci kira-kira jam 5 – jam 7 pagi setelah itu mandikan burung, jika saya memandikannya dengan semprotan halus, yakinkan jangan ada makanan dalam kandang, dapat diambil pada sore hari serta kandang dibiarkan kosong tiada makanan. Cuma sisakan saja minum dalam kandang. Yakinkan teman dekat memandikannya hingga burung sungguh-sungguh basah kuyup, arahnya biar pleci bertambah lapar serta buat menjinakan.

Setelah itu jemur kembali pada tempat yg terserang matahari sampai lebih kurang 1/2 jam. Butuh di ingat, cahaya matahari pagi begitu bagus buat burung lantaran tidaklah terlalu panas dapat mendukung burung semakin lebih nyaman di kandang serta mendukung burung tambah cepat ngriwik.

Seusai 1/2 jam, kasih makanan berwujud voor dikit saja setelah itu ulat hongkong 3-5 ekor dalam cepuk tidak sama dan pisang kepok buat ulat hongkong pilih yg berwarna putih yg bakal berpindah kulit. Biarkanlah burung terus ada di tempat panas barusan hingga jam 11 angkat burung serta kerodong setelah itu di master dengan nada burung pleci atau nada burung lain saat 1 jam lebih kurang hingga jam 12.

Seusai 1 jam membuka kerodong serta kasih ulat hongkong 3 ekor serta letakkan pleci pada tempat teduh hingga sore hari, yakinkan tempat burung ada yaitu tempat yg ramai berseliweran orang arahnya biar burung cepat menyesuaikan dengan lingkungan manusia.

Sore hari kasih kembali ulat hongkong 3-5 ekor dapat mandikan kembali burung hingga basah kuyup serta jemur pada tempat matahari menyinari. Sesudah itu kerodong kembali burung serta kasih masteran burung pleci hingga pagi hari. Buat malam hari jangan kasih masteran burung lain lantaran pleci akan tidak dengerin.

Melakukan perihal itu berulang-kali tiap harinya, pengalaman saya pribadi gak hingga 2 minggu saya berikan treatment itu pleci saya udah ngriwik. Bahkan juga kala siang hari saya berikan masteran burung lain, pleci saya langsung menirukan nada burung itu. Demikian dahulu tulisan terkait pleci dari saya lain kesempatan dapat kita sambung . Mudah-mudahan berfaedah serta nantikan postingan-postingan menarik dari saya.

Update informasi dunia burung di harga burung

0 komentar:

Posting Komentar